18 September 2010

Gosip Tempat Yang Aman Saat Kiamat 2012 Nanti

teleskop ruang angkasaWah... sudah lama juga nich saya sebagai tukang nge-gosip nggak bikin geger dunia pergosipan. Bukan apa-apa sih... biasa deh, malesnya lagi kumat kamit. Tapi tenang sekarang saya mau rajin lagi (itu pun kalau malesnya nggak kumat lho ya !!) . Oke dech sekarang kita nge-gosip tentang tempat yang aman saat kiamat 2012 nanti. Loh, emangnya ada tempat yang aman saat kiamat? Yeee....meneketehe namanya juga gosip, jadi jangan dipercaya ye. Inilah Gosipnya →
Untuk bisa menghindar dari kiamat yang gosipnya akan terjadi pada tahun 2012, maka mulai tahun 2012 nanti, turis-turis yang berencana untuk berwisata ke luar angkasa bisa menginap di suatu hotel khusus yang mengitari bumi sampai kiamat 2012 itu selesai . Sedangkan proyek resor luar angkasa yang dikasih nama Galactic Suite Space Resort tersebut gosipnya berhasil terwujud gara-gara ambisi seorang miliarder yang rela mengucurkan dana sampai US$3 miliar.

Namun gosip yang menyedihkan adalah masalah biaya dimana para calon tamu hotel itu harus membayar 3 juta euro yang jikalau di-rupiahkan jadi sekitar 42,2 miliar perak cuma untuk bisa menginap selama tiga malam doang. Tapi sebelum berangkat ke luar angkasa, calon tamu gosipnya harus menjalani pelatihan selama delapan minggu di sebuah pulau tropis. Wah, cape dech, yang enak sih nginapnya delapan pekan pelatihannya yang tiga hari. Kalu perlu nggak usah pakai pelatihan, langsung berangkat dan nginap selama sebelas hari. Setuju nggak teman-teman semua?
Tapiiiii......biarpun harga serta waktu yang diperlukan untuk bisa menikmati fasilitas mewah itu sepertinya tidak seimbang, namun gosipnya sudah lebih dari 200 orang yang tertarik untuk menginap, malahan sudah ada 43 orang diantaranya yang melakukan reservasi.

18 komentar:

  1. ah, tukang gosip bisa aja nih....hehe, tapi seru juga tuh

    BalasHapus
  2. walah, kalau kiamat tiba, apa dikira luar angkasa pun akan selamat dari gempuran kiamat kubra, hehe ... ada2 saja, haks.

    BalasHapus
  3. orang edan, yang namanya kiamat mah semua dunia abis hancur.....

    salam kenal tukang gosip

    BalasHapus
  4. Heee memang Gosip lain dari yang lain..emang masih ada Hotel kalau sudah kiamat yach :mrgreen:
    salam kenal

    BalasHapus
  5. gosip lainnya adalah membuat kapal selam dengan peralatan canggih dan tahan terhadap hantaman...

    BalasHapus
  6. aneh ya..
    ntar kalo ketabrak meteor piye..? hehe

    BalasHapus
  7. wah heboh sekali beritanya... berarti hanyaorg2 kaya saja yg bisa selamat ya...

    BalasHapus
  8. Haduh, bisa ga ya dalam waktu setahun ngumpulin duit 45 miliar gitu (42,2 untuk wisata, sisanya untuk belanja).. Rampok bank mana duluya.. *thinking*

    BalasHapus
  9. heheheh... sampai segitunya untuk membuat tempat wisata... sampai jutaan. ^_^

    BalasHapus
  10. kalo udah nasip mau lari kemanapun juga pasti kena..emang namanya juga gosip ya..:)
    kalo udah 3 hari nginep mau kemana dong? kwkwkwk

    BalasHapus
  11. wah kaya bener sampe segitunya :) menghambur2kan uang hehe

    BalasHapus
  12. Personally, the post is in fact the most excellent on this impressive topic. I agree with your conclusions and will look further to your future updates.

    BalasHapus
  13. Really a great blog post. I appreciate the idea you have shared here. Many thanks to share this here.

    BalasHapus