21 September 2010

Gosip Orang Cacat Yang Huwebat

Ini adalah gosip yang TUKANG NGE-GOSIP baca di VIVAnews dot com. Di mana orang yang tanpa anggota tubuh lengkap sanggup berenang dan berhasil melintasi lautan yang luas dari satu negara ke negara lain. Lelaki asal Prancis ini gosipnya bernama Philippe Croizon yang hidup tanpa kedua kaki dan kedua tangan yang utuh. Phillipe Croizon telah berenang sambil minum air dari Inggris sampai ke Prancis pada hari Sabtu kemaren yang kalau ndak salah tanggal  mungkin 18 September 2010. Menurut gosip dari situs The Guardian, Laki-laki yang umurnya sudah berusia 42 tahun itu cuman menghabiskan waktu selama tigabelas setengah jam dowang untuk mengarungi Selat Inggris yang panjangnya sekitar 21 mil (33,8 km).

kondisi Philippe Croizon
"haluu tukang gosip" kata Philippe Croizon
Phillipe Croizon memulai berenangnya dari Folkstone, Inggris, jam 06.30 waktu setempat dan tiba di Wissant, Prancis, pada malam harinya. Sedangkan waktu yang berhasil ditempuh oleh Phillipe Croizon, hampir dua kali lipat lebih cepat daripada perkiraan timnya. Sebalumnya perkiraan mereka waktu yang diperlukan Phillipe Croizon sekitar 24 jam untuk bisa sampai ke tujuan.
Menurut Gerrard, Ayah Phillipe Croizon, dewi fortuna menyertai Phillipe Croizon. Di mana waktu yang ditempuhnya menjadi jauh lebih cepat karena dibantu oleh hembusan angin. Selain itu Phillipe Croizon selama berenang juga dihampiri tiga ekor ikan lumba-lumba. Dan Gerrard tidak dapat menutupi kegembiraannya atas prestasi yang didapatkan anaknya tersebut.
hobi Philippe Croizon
Philippe Croizon ternyata hobi  nge-gosip juga nich kayaknya

prestasi Philippe Croizon
gosip Philippe Croizon saat membikin prestasi
Adapun gosip tentang Tujuan Phillipe Croizon berenang melintasi Selat Inggris itu adalah untuk menunjukkan bahwa orang cacat sanggup mengatasi keterbatasan yang ada pada dirinya. Dan gosipnya, begitu di Wissant, Prancis, Phillipe Croizon menerima ucapan selamat dari Nadine Morano, Menteri Urusan Keluarga, malalui telepon. Tukang Gosip mau ngucapin selamat juga ah...

18 komentar:

  1. wow
    sungguh luar biasa
    semangat dan kegigihanya patut dicontoh
    :D

    BalasHapus
  2. Semangatnya memang Pantang menyerah...dengn kondisi fisiknya yang minim, patut menjadi contoh

    BalasHapus
  3. subhanallah, sungguh sebuah sikap rasa percaya diri yang layak diteladani. peristiwa ini sekaligus bisa dijadikan sebagai bahan motivasi dan inspirasi buat mereka yang secara fisik mengalami hambatan agar tetap mampu bereksistensi diri.

    BalasHapus
  4. Wah ternyata ada kelebihan ya di setiap kekurangan yang dimiliki oleh manusia, saya aja yang alhamdulillah anggota tubuhnya lengkap berenangnya masih.....gaya batu terus...he..he..he...sambil menyelam gak balik lagi.....TENGGELAM....he..he..he...

    Terimakasih banyak udah berkunjung ke blog saya...
    salam persahabatan selalu...

    BalasHapus
  5. patut untuk kita contoh semangatnya :D

    BalasHapus
  6. wahh hebat bener ya.. di kekurangannya, dia bisa terus berjuang..
    btw blognya saya masukkan ke dalam list blog dofollow ya..

    BalasHapus
  7. salam kenal mas..
    orang cacat biasanya semangatnya hebat.. saluuut

    BalasHapus
  8. kita sebagai orang normal harus belajar dari orang ini..

    Oia, link udah kepasang..:)

    BalasHapus
  9. seperti mereka lah kita harus mencontoh mas.. normal aja malah kadang kurang bersyukur

    BalasHapus
  10. bersyukurlah kita yg punya kelengkapan jasmani. jangan sampai rohani kita yg cacat

    BalasHapus
  11. Senyumnya hebat itu mas Croizon.. tetap hebat dan tersenyum (jangan tetap renang, ntar masuk angin)

    BalasHapus
  12. wah, hebat banget... aku aja malah nggak bsa berenang! salut deh buat Phillipe. ^_^

    BalasHapus
  13. wih bener bener luar biasa sob, hebat hebat salut sayaaaa :D

    BalasHapus
  14. ini sih bukan gosip mas, tapi hasil akhir hehe...

    BalasHapus
  15. izin follow yaaa, kalau berkenan di tunggu follow baliknya :)

    BalasHapus
  16. @ four dreams = silahkan difollow, tapi maaf, tukang gosip kurang berminat masalah follow-memfollow. maaf ya :)

    BalasHapus
  17. wah luar biasa :D memotivasi nih :D

    BalasHapus