28 Juni 2011

Blog TUKANG NGE-GOSIP mau ditutup

80 Gosip lainnya
Rencananya, blog ajaib ini bakal segera dibubarin alias dututup, bukan di tutup-tutupin. Dan gosipnya saya alias pemilik saham tunggal atas blog ini berencana akan mau bikin gosip untuk terakhir kalinya. Karena apaaa? Entahlah..... Yang jelas mah bukan karena mengalami kebangkrutan atau menurut bahasanya para ekonom biasa disebut gulung tiker. Tapi alasan utamanya adalah karena sok sibuk, atau karena blog ini cuman bisa ngusilin orang doang alias nggak bisa ngasilin duit  ....

Jadi, gimana nih menurut teman-teman..... bubarin jangan???

27 Mei 2011

Harold Camping si Tukang Gosip

11 Gosip lainnya
Wow....udah empat bulan nggak bikin gosip nih. Cucian bangad blog keren ini nggak keurus.... Okelah kita langsung ke gosip tentang Harold Camping si Tukang Gosip. Teman-teman pasti udah pada tau kan, siapa itu Harold Camping. Kalo belom tau, silahkan cari sendiri di pasar atau bagi yang merasa anak gaul carinya di mul-mul terdekat di kota anda, bukan di internet. Janji lho ya.....

28 Januari 2011

Gosip Tentang Jantung

26 Gosip lainnya
Sebelum kita bikin gosip tentang jantung, Tukang Nge-gosip mau nanya nih, tolong dijawab dengan jujur ya. Apakah golongan darah Anda ? Apakah golongan darah A, golongan darah B, golongan darah AB, atau golongan darah O? Atau mungkin juga golongan darah Biru, kayak yang punya blog ini. Emang apa ya hubungan badan antara jantung sama golongan darah. Untuk itu, marilah kita bersama-sama saling bahu-membahu dan bergandengan tangan, membaca artikel yang berasal dari detikhealth.com menurut agama dan kepecayaan masing-masing. Amin. Oke deh lansung ajach