06 Oktober 2010

Gosip Seputar Kegantengan

Wah, capek juga nih TUKANG NGE-GOSIP mencari pesanan teman-teman blogger yang berupa Gosip Seputar Kegantengan. Adapun yang memesan Gosip Seputar Kegantengan ini rata-rata alasannya karena mereka digosipkan kurang ganteng, atau gantengnya kurang, atau sudah ganteng tapi masih kurang atau gantengnya sudah cukup tapi masih minta ditambahin (dasaaaarrrr....) daaaaan lain lain...
Setelah sekian lama Tukang Gosip mencari Gosip Seputar Kegantengan ini, sepertinya Tukang Gosip mentog dan ndak berhasil. Untuk itu Tukang Gosip memohon ampun yang segede-gedenya kepada semua teman-teman baik yang cakep, merasa cakep, ataupun maksa dibilang cakep....

Bukannya Tukang Gosip nyerah untuk terus mencari Gosip Seputar Kegantengan yang gosipnya tergolong aneh bin ajaib ini, tapi lebih dikarenakan Tukang Gosip merasakan bahwasanya ini merupakan suatu hil yang mustahal untuk diperoleh.
Tapiiiiii....
Sebagai gantinya, Tukang Gosip bawakan oleh-oleh hasil berburu di dunia luna maya... Apa itu Tukang Gosip? Ah, bukan apa-apa, ini hanya sekadar Obat Ganteng doang aja kok. Adapun fungsinya antara lain untuk mengobati kejelekan wajah yang sudah akut dan menahun, serta membuat awet muda jika dipakai secara teratur pagi dan petang sesuai petunjuk dukun
Baiklah, sekarang silahkan dibuka.


obat ganteng cap gantengin

sumber gambar : kingdomgallery.wordpress.com

32 komentar:

  1. wadow, ada Dep Kes nya juga,,hahaha...

    BalasHapus
  2. hahahahahaaaaa.... gpp asyik, ini ada artikel baru PSSI vs. Uruguay bisa dikomentari.... tks sob

    BalasHapus
  3. pas dibuka mas Tukol yang keluar dasar gosip.... tapi keren juga sob, nice post

    BalasHapus
  4. kemarin tentang kecantikan, sekarang tentang kegantenga.
    Kapan-kapan posting juga tentang kejelekan ya... hehe...

    BalasHapus
  5. wkwkwk, pake obat gantengin yah..
    mantap nih obatnya..

    BalasHapus
  6. dijual di toko jamu terdekat nggak ya? hehhehe

    BalasHapus
  7. hahahahahahahahahahaha...... keren buangetzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzz

    BalasHapus
  8. wekekekek, gantengan kakek saya kak :D

    BalasHapus
  9. haha gosipnya ganteng itu relatif, tergantung yang melihat wehehe sama kayak cantik :D

    BalasHapus
  10. walah, si thukul pun sekarang melebarkan sayapnya menjadi bintang iklan mengobati wajah jelek yang akut toh, hehe ....

    BalasHapus
  11. Relatif mungkin jika kita menilai sesuatu berdasarkan ganteng atau tidakya seseorang. Tetapi tetaplah rendah hati selalu.

    BalasHapus
  12. @Ocky Fajzar dan @Coretan Hidupku = udah dibaca sebelom komentar ????

    BalasHapus
  13. saya beli 10 kardus ya kak, tolong dikirmkan ke rumah saya, nanti saya jual kembali... :D

    BalasHapus
  14. hahaha.....
    bisa aja si aa...
    Sayangnya sayahmah sudah ganteng dari sonohnya.... heuheu..

    Sip bgt..

    BalasHapus
  15. GANTENGIN.... hehehe...
    Gambarnya membuat simkuring ngakak...
    Salam kenal....

    BalasHapus
  16. Wah udah ganteng kok suka ngegosip apa gak terbalik yang ganteng selalu di gosipkan...


    Maaf Numpang Parkir Mobil Keluarga Ideal Terbaik Indonesia

    BalasHapus
  17. wah...wajah itu anugerah...mau ganteng mau nggak...terima saja..he..he..he...

    kira-kira saya termasuk orang gwanteng ga ya..he..he..he..

    BalasHapus
  18. masih belum nemu jawabannya ya brader? :p

    BalasHapus
  19. hahahaha, gantengin, waduh aku ga bisa berhenti ketawa sob

    BalasHapus
  20. kwk...,kwk...,kwk....
    Nice post Sob, geli rasanya.

    Dengan Mengatasi Permasalahan Yang Kecil; Maka Kita Dapat Mengatasi Permasalahan Yang Besar.

    Sukses selalu

    Salam ~~~ "Ejawantah's Blog"

    BalasHapus
  21. wahahahaha
    tukul juga ada depkesnya!!!

    BalasHapus
  22. kayaknya belum update nih sob, aen tunggu post barunya yah..

    BalasHapus
  23. wahh kemaren tips kecantikan beneran.. ehh yg kegantengan malah gokill

    hahahahaha

    BalasHapus
  24. hahahahha

    TUKUL TUKUL..
    rupo desoo rejeki kutoo

    BalasHapus
  25. Wuahh kirain apa..puas puas puas..klo kata mas tukul mah, hehehe

    BalasHapus
  26. Ada-ada aja, Nanti yang merasa ganteng tersinggung lho.. hem..hem..!

    BalasHapus