29 Juli 2010

Real Madrid kehilangan Raul Gonzalez

Gosip ini berasal dari Yahoo News yang mengutip Liputan6.com. Real Madrid secara resmi telah mengkonfirmasi perginya Raul Gonzalez Blanco sang top skorer klub Real Madrid sepanjang masa yang kemungkinan besar bergabung ke Schalke 04 (mengenai klub barunya, gosipnya sih masih simpang siur alias belum pasti). Konfirmasi mengenai hengkangnya Raul dilansir di situs resmi klub Real Madrid pada hari Minggu, 25 Juli 2010. Pesta perpisahan dengan sang penyerang utama El Real ini akan dimulai pada Senin, 26 Juli 2010, pukul 13.00 dan dihadiri Presiden Klub Florentino Perez. Setelah pesta perpisahan itu Raul akan mengadakan konferensi pers yang didampingi Direktur Umum Jorge Valdano, demikian menurut pernyataan resmi Madrid.
Raul Gonzalez BlancoSehingga dalam dua hari berturut-turut, sang Los Blancos dari Spanyol ini sudah kehilangan dua pemain seniornya yang berasal dari akademi klub juniornya. Sebelum kepergian Raul,  Guti Hernandez telah terlebih dulu meninggalkan Stadion Santiago Bernbue setelah bergabung selama 15 tahun bersama Real Madrid dan akan bergabung bersama Besiktas, Turki.

Sejak 2008 Raul Gonzalez telah menandatangani kontrak seumur hidup bersama Los Merengues. Dan kontrak tersebut secara otomatis diperbarui pada setiap musim jika dalam satu musim sebelumnya Raul sanggup bermain sedikitnya 30 pertandingan. Pada musim 2009-2010 lalu, Raul pun berhasil memenuhi syarat minimal tersebut. tapi, dengan hadirnya beberapa pemain baru, dengan terpaksa Raul memutuskan untuk meninggalkan Stadion kebanggannya, Santiago Bernabeu. Sampai musim 2010 ini, Raul telah mencetak 323 gol dalam 740 pertandingannya bersama Madrid di semua ajang kompetisi.
Meski Raul belum memberikan gosip mengenai klub barunya, berbagai media massa Spanyol maupun Jerman telah merasa amat yakin kalau Raul akan bergabung bersama Schalke 04 yang ditagani Felix Magath. Dengan adanya Raul di Bundesliga, Raul Gonzalez tentu akan menjadi sensasi.

0 Gosip lainnya:

Posting Komentar