21 Oktober 2010

Ketika Bill Gates dan Spiritualis Nge-gosip

Gosip berikut ini adalah gosip yang TUKANG NGE-GOSIP baca di bukunya Ippo Santosa, salah seorang motivator indonesia, dalam bukunya 13 Wasiat Terlarang. Adapun inti dari percakapan, ups...maksudnya gosipan mereka adalah seputar cara agar Bill Gates, manusia kaya raya di muka bumi ini bisa masuk surga. Buat yang sudah pernah baca, boleh ikut membaca lagi. Buat yang belum baca juga boleh kok... Baiklah kalau begitu....inilah gosipan mereka :

image : omfgod.com
Kabarnya, setelah sekian lama Bill Gates menjadi orang terkaya di dunia, akhirnya dia merasa jenuh juga. Ia pun bertekad untuk masuk surga. Inilah obsesi dan ambisinya yang anyar. Untuk itu, bertanyalah ia kepada spiritualis yang konon kuat otak kanannya.
“Saya akan menyumbangkan seluruh laba MS-DOS untuk kepentingan agama. Kira-kira dengan begitu, apakah saya akan masuk surga..?” tanya Bill.
Dengan suara lembut, sang Spiritualis menjawab, “Tidak mungkin Bill.”
“Saya juga akan menyerahkan seluruh laba Windows untuk kepentingan agama. Apakah saya akan masuk surga..?” kembali Bill bertanya.
“Bukan itu saja, saya juga akan menyumbangkan seluruh laba X-Box untuk kepentingan agama. Apakah saya akan masuk surga..?” sekian kalinya Bill bertanya. Sambil menggeleng, sang spiritualis menjawab pelan, “Tidak mungkin Bill.”
“Baiklah, baiklah saya akan bertobat, berhenti menipu, berhenti manipulasi, berhenti monopoli. Apakah saya akan masuk surga..?” tanya Bill setengah putus asa. Sang spiritualis hanya menarik napas panjang seraya menjawab, “Tidak mungkin Bill.”
Bukan itu saja, saya juga akan meninggalkan semua kegiatan duniawi, berhenti menyaingi Steve Jobs, berhenti memasarkan produk. Kira-kira dengan begitu, apakah saya akan masuk surga..?” tanya Bill untuk terakhir kalinya.
Namun sang Spiritualis terus menjawab, “Bill, Bill. Tetap saja itu tidak mungkin.” Selang beberapa saat, ia melanjutkan, “Supaya masuk surga, Anda harus mati dulu, Bill..!!”
Hehehehe.... jangan dimasukin hati.... ada-ada saja.... mujurlah cerita di atas Cuma rekaan. Jadi jangan khawatir, Bill Gates dan timnya akan terus mengembangkan produk-produk gres-nya.... :)

31 komentar:

  1. yang penting kedepannya gak usag berbayar untuk produk2nya :D

    BalasHapus
  2. Kocak Banget Nih Postingan, Kasian Banget deh Bill Gates dikerjai mentah-mentah. Yang lebih kasian yang baca Postingan ini.. hehe.

    BalasHapus
  3. pernah baca tapi tokohnya beda :D
    setuju sama reza tuh, produk2nya digratisin aja :D atau dijual pake harga miring kayak perosotan :D

    BalasHapus
  4. saya sering dapat anekdot macam itu di milis-milis lintas iman..


    salam nge gossiiip :D

    BalasHapus
  5. woi, ternyata tidak semua orang kaya bisa hidup bahagia, sampai2 sang pencetus os windows pun resah dan ingin total mendalami agama. semoga niatnya kesampaian.

    BalasHapus
  6. Hueheehe kirain gimana, udah serius aja nih ane bacanya, :D

    BalasHapus
  7. iya sih, kalau masih hidup kan gak mungkin bisa masuk surga ya...

    BalasHapus
  8. waduh...ya iyalah...he..he..he...gimana mau masuk surga...kalau belum mati..he..he..he...

    BalasHapus
  9. ha haa..., kalau gitu berabe namanya sob,, untung-untungan aja, kalo pas mati itu banyak dosanya ya neraka jurusannya.. ha ha..

    BalasHapus
  10. bakat pengarang juga nih brader..:D

    BalasHapus
  11. dipikir secara logika bener juga tuh kata spiritualisnya. salam kenal ya

    BalasHapus
  12. setuju sama andre... hehe.. tapi cukup menghibur juga ceritanya

    BalasHapus
  13. heuheu... jadi, apakah kemudian bill gates bunuh diri? :D

    BalasHapus
  14. Jadi Gak sabar nunggu artikel Tukang Gosip, kira-kira apa lagi ya yang dibuat gosip.

    belum ada gosip baru ya?

    BalasHapus
  15. hahahaha, untung cuma rekaan aja sob..
    lucu banget nih ceritanya..
    tetap semangat memberi gosip kawan..

    BalasHapus
  16. hihii,
    kalau kagak mati ya mana kita bisa ya... hihi

    BalasHapus
  17. wah kayaknya belakangan masuknya surga

    BalasHapus
  18. ya iyalah..mati dulu baru surga..kwkwkwkwk

    BalasHapus
  19. Hahaha lucu banget. Harus mati dulu.


    Salam.

    BalasHapus
  20. hehe meski sudah mati belum tentu masuk surga langsung Pak Bill hehe

    BalasHapus
  21. hahaha... bener apa yg dikatakan spiritualis.. harus mati dl..

    trus utk bill gates jgn lp windows dijadikan free OS

    BalasHapus
  22. setuju ma komentarnya mas reza... Gratiskan windows

    BalasHapus
  23. Ada - ada saja nich tukang nge-gosip. Tapi keren gan. Keep posting. :D

    BalasHapus
  24. suruh saja membeli kuncinya masuk surga...

    BalasHapus
  25. Konyol, menghibur, tapi bener juga sih.

    BalasHapus
  26. Ada-ada saja nih. Lumayan menghibur dan inspiratif...

    BalasHapus