27 Mei 2011

Harold Camping si Tukang Gosip

Wow....udah empat bulan nggak bikin gosip nih. Cucian bangad blog keren ini nggak keurus.... Okelah kita langsung ke gosip tentang Harold Camping si Tukang Gosip. Teman-teman pasti udah pada tau kan, siapa itu Harold Camping. Kalo belom tau, silahkan cari sendiri di pasar atau bagi yang merasa anak gaul carinya di mul-mul terdekat di kota anda, bukan di internet. Janji lho ya.....

Harold Camping si Tukang Gosip
salam hormat Tukang Gosiiiipp!!!
Terus bagi yang nggak pengen ribet, TUKANG GOSIP kasih tau deh kalau si Harold Camping itu si Tukang Gosip juga. Tapi sumpah, dia bukan saudaranya Tukang Gosip lho... baik saudara kembar, saudara kandung, saudara tiri, saudara yang terhormat, saudara sebangsa dan setanah air, saudara jadi-jadian, saudara boleh nemu, saudara angkat, saudara banting, maupun jenis-jenis saudara yang lain. Tapi kalu Harold Camping mau ngasih harta bendanya ke TUKANG GOSIP, bolehlah dia jadi saudaranya TUKANG GOSIP, itu pun sekedar jadi saudara kepepet doank....
Nah sekarang ini dia gosip terbaru dari Harold Camping si Tukang Gosip, yang gosipnya ini masih seputar gosip tentang kiamat.
OAKLAND - Ada-ada saja pernyataan peramal yang satu ini. Setelah prediksinya gagal mengenai kiamat yang akan terjadi pada Sabtu, 21 Mei 2011 kemarin, Harold Camping berkilah bahwa sebenarnya kiamat itu datang pada 21 Oktober nanti.
Camping yang memprediksi 200 juta pemeluk Kristen akan pergi ke surga pada saat kehancuran pada Sabtu kemarin. Karena tidak jadi kiamat, dia merasa hancur pada saat prediksinya meleset. Akhirnya dia pun mengungsi ke sebuah hotel bersama istrinya.
Seperti dilansir Associated Press, Selasa (24/5/2011), kelompok independen miliknya dari stasiun Family Radio International, telah menghabiskan dana jutaan dolar untuk membuat lebih dari lima ribu billboard dan 20 bus yang bertuliskan pesan hari Kiamat.
Tapi kini Camping berkilah bahwa sebenarnya hari kiamat tersebut akan datang lima bulan kemudian dari sekarang, yaitu 21 Oktober, itu terjadi ketika dunia ini akan ditelan oleh sebuah bola api raksasa.
Ini bukan pertama kalinya penyiar radio tersebut memprediksikan hari kiamat yang salah, pada tahun 1994 Camping memprediksi bahwa kiamat akan terjadi, tapi kemudian dia mengatakan telah terjadi kesalahan penghitungan matematis.
sumber: okezone.com/read/2011/05/24/214/460303/peramal-ralat-kiamat-ternyata-21-oktober
Terus terang aja, saya sebagai Tukang Gosip sangat nggak percaya sama gosipnya Harold Camping si Tukang Gosip itu... Bahkan 99,99% nggak percaya. Dan yang 00,01% terpaksa pura-pura percaya sama gosipnya, itupun kalo Harold Camping si Tukang Gosip itu mau ngasih harta bendanya lagi.
Udah dulu ah, nge-gosipnya, sekalian Tukang Gosip minta maaf nih buat teman-teman karena nggak sempet  berkunjung balik ke blog teman-teman semua....dadaaaaa

Gosip Lain : Gosip Tempat Yang Aman Saat Kiamat 2012 Nanti

11 komentar:

  1. emang iyah ni si harlod...

    ingin terkenal kali

    BalasHapus
  2. hehe dia kali yang mo kiamat... enak aja ya ngeramala dunia mau kiamat..belum tau gw lom nikaha apa...kan sayang lom pernah ngerasain itu eh udah kiamat..heheh

    BalasHapus
  3. Alhamdulillah, akhirnya ada posting baru..

    Kiamat emang sudah dekat (seperti judul film Indonesia), tapi kapan, itu yg kita nggak ngerti..

    BalasHapus
  4. si harold bikin gosip kiamat agar dia yg sudah tua ada temannya saat mau meninggal nanti

    BalasHapus
  5. lhaaa kirain dia dipublikasikan kemana-mana karena bapak ini adalah pencetus istilah camping atau berkemah. :))

    lo kayaknya punya blog lebih dari atu ya? :D

    BalasHapus
  6. wahhh.. bisa-bisa saya jadi ikutan komen gosip juga nih... jadi jgn percaya 100% sama komen saya nih mas :p

    BalasHapus
  7. tukang gosiiippp... kalau minggu depan kiamat, kamu mau ngapain... ??

    BalasHapus
  8. hahahaha... ki amat kok terkenal banget sih, mengalahkan keterkenalan ki ndop...

    BalasHapus
  9. emang iyah ni si harlod...

    ingin terkenal kali

    BalasHapus
  10. ikut nyimak artikelnya mas, makasih

    BalasHapus