18 Januari 2011

Selamat Tahun Baru !!!!

Buat semua teman-teman yang doyan gosip, Tukang Nge-Gosip dengan bangga ingin mengucapkan "Selamat Tahun Baru" *telat tauk, januari udah mau liwat*
Adapun gosip yang akan dibahas kali ini adalah gosip tentang dijualnya sebuah domain. Apa itu domain? Domain adalah website? Apa itu website? Website adalah blog? Apa itu blog? Blog adalah domain? Apa itu domain? capek deh... Adapun alamat blog tersebut adalah  http://www.game-r.com/ Karena blognya nggak sempat terurus, untuk saat ini belum bisa diakses, oleh sebab itu blog ini gosipnya mau dijual. Sedangkan untuk data-datanya ini nih:

data berdasarkan MyPagerank.NetBagi teman-teman yang berminat, bisa menghubungi yang punya blog tersebut (ya iyalah, mosok menghubungi pak RT sih, nanti malah dikasih jadwal ronda). Tukang Gosip jamin, masalah harga, nggak mahal. Apalagi kalo udah kenal sama yang punya blog, mungkin masalah harga bisa lebay miringnya (baru mungkin loh yaa).Tapi bisa juga jadi mahal lho, kalo yang berminat banyak....
Blog ini cocok banget buat Anda (ceilee...anda) yang belum punya blog/domain, pengen punya blog ber-PR, tapi belum kesampaian, atau pengen belajar nge-gosip lewat domain ber-PR, atau pengen beli domain, tapi takut ketepu.
Ada satu lagi nih nilai tambahnya kalau beli domain ini, Anda diajarin cara nge-blog yang baik dan benar.
Buat yang teman-teman yang berminat, udah deh langsung aja ke yang empunya blog, Mas Tomi di http://tomipurba.net/, lalu kirim surat cinta di bagian kontak (http://tomipurba.net/kontak/).
Sayangnya, saat ini Tukang Gosip lagi sibuk bangget, jadi nggak bisa beli domain itu.
*Kalo gratis, Tukang Gosip mau?* Tetep aja nggak bisa. Nggak bisa nolak gituloh....ixixixi.

16 komentar:

  1. hahah,,, makasih² ya mas.. harganya gak cuma miring mas.. tp sampe jongkok hehehe

    BalasHapus
  2. wah di kasih berapa nih buat promosi :D

    BalasHapus
  3. Hehe, ternyata domain bisa digosipin juga.

    BalasHapus
  4. hmmmm... dijual harga berapa nieh tukang gosip.... he h he he

    BalasHapus
  5. Ealah.. punyanya mas Tomi to.. keknya kenal tuh.. hihi..

    BalasHapus
  6. @TUKANG CoLoNG = hehehe, tau aja :)

    @Tomi = kalo harganya sampe jongkok gitu, tukang gosip juga mau....kalo udah nggak sibuk, siap2 beli ahh

    @Reza Saputra = belom dikasih mas...

    @Masbro = iya masbro, namanya juga tukang nge-gosip....xixixi(jadi malu niih

    @gusrohman = tanya mas tomi mas, jangan tanya pak RT loh yaa :)

    @kucrit = wah bisa dapet harga jongkok dunk, xixixi

    BalasHapus
  7. hahaha,, tunggu tanggal maennya aja mas :D

    BalasHapus
  8. dulu gosip artis, eh malah sekarang Gosip Jual baju, eh Blog.

    kunjungan siang Prend

    BalasHapus
  9. Blog ku juga dah PR 1 lho,

    Tolong digosipkan...:)

    BalasHapus
  10. kunjungan rutin ya sob..
    bukan maksud nyepam..(:

    BalasHapus
  11. Domain digosipin.. keren keren..

    BalasHapus
  12. Ayo teman-teman pada dibeli.... kasihan tuh Tomi butuh duit buat nutup biaya skripsi....hehe.. :D

    BalasHapus
  13. Hmmm, boleh juga tuh kayaknya, apa lagi yang punya bisnis di internet ...
    salam kenal, kunjungan perdana ....

    BalasHapus