25 November 2010

Tukul in Metamorphose

TUKANG NGE-GOSIP - Tukul in Metamorphose - Inilah gosip tentang foto mirip artis. Ya, siapa lagi kalo bukan Tukul Arwana, seorang manusia -guwanteng  langka, sukses, kaya raya, lucu, imut-imut, idup lagi. (Ampun mas Tukul, cuma becanda lhooo). Tapi, tahukan dikau bahwasanya ternyata buwanyak artis cantik dan seksi seperti Luna Maya atau beberapa artis lain mempunya tingkat kemiripan yang suwangat buwesar dengan Tukul Arwana. Kalau melihat fotonya, kita bakalan yakin seyakin yakinnya deh...

Metamorphose Tukul dengan Luna Maya

tukul mirip luna maya



Metamorphose Tukul dengan Lula Kamal

tukul mirip luna lula kamal


Metamorphose Tukul dengan Alya Rohali

tukul mirip alya rohali


gambar: ilmuiman.net

10 komentar:

  1. ada yang mirip tukang gosip ga??

    BalasHapus
  2. nice share sobat......
    salam knl ya....
    jika berkenans ilahkan mampir balik...

    BalasHapus
  3. jangan2 semua artis bisa jadi kayak tukul ya?

    BalasHapus
  4. @Botzzz = makasih banyak kunjungannya sobat, saya udah mampir...tapi nggak bisa komentar pakai blogger profile.. maaf banget yaa

    BalasHapus
  5. Ternyata semua artis cantik mempunyai "wajah dasar" thukul arwana ya ?

    BalasHapus
  6. hahaha.. ngakak banget liat gambar ini mas..
    tp photoshop kan ini mas.. menggunakan transform ?

    BalasHapus
  7. Hahaha...emang tukang gosip paling kreatip untuk urusan yang gini2..

    BalasHapus
  8. hahaha,, siapa tuh yang bikin... kalo saya yang pasti bukan metamorphose dari tukul

    BalasHapus