02 Oktober 2010

Gosip Seputar Kecantikan

Menurut Gosip yang beredar sejak Jaman dulu kala jengking, Avokad alias alpukat sudah digosipkan banyak mengandung minyak yang bisa menutrisi kulit. Di antaranya yakni kandungan lemak essensial, vitamin C, vitamin E serta nutrisi lainnya yang dapat memberikan efek antioksidan, antibakteri dan anti kerut yang berguna untuk mempertahankan keremajaan kulit.

Menurut situs Times of India, avokad sanggup mencegah pertumbuhan bakteri yang terdapat di kulit sebagai penyebab jerawat. Selain itu advokad juga dapat melembabkan dan melindungi kulit dari masalah dehidrasi kulit  yang tentunya menjadikan kulit terlihat lebih bersinar.
Avokad juga dipercaya mempunyai kekuatan untuk menangkap efek buruk sinar ultraviolet bagi kesehatan kulit. Dan ternyata advokad pun cocok untuk semua jenis kulit, termasuk mengatasi masalah kulit sensitif.
Senyawa yang ada di dalam avokad juga diyakini sangat efektif untuk menyembuhkan luka bakar pada kulit. Selain dapat mempercepat proses penyembuhan luka, menerapkan avokad pada kulit yang terkena luka bakar sanggup mengurangi bekas luka yang membekas atau tertinggal.
advokad atau alpukat
free download advokad
Sebagai info, Avokad merupakan buah yang kaya raya akan nutrisi yang sudah dimanfaatkan sejak berabad-abad yang lalu oleh masyarakat suku Aztec. Buah yang mereka namakan sebagai ahuacatl ini pada awalnya hanya mereka andalkan untuk makanan pemacu libido semata sapi. Tetapi, seiring berkembangnya waktu, avokad ini tidak cuman dimanfaatkan untuk afrodisiak dowang, namun juga sebagai bahan untuk ramuan kecantikan.

sumber gosip : VIVAnews.com
sumber gambar : naga13.co.cc

18 komentar:

  1. minta gosip tentang kegantengan dong brader? :D

    BalasHapus
  2. wah makin nambah pengetahuan nih sob selama ini yang saya tahu makanan ini hanya untuk menahan lapar dan untuk membuat minuman spt jus " nice info", tks ya sob

    BalasHapus
  3. ttg judul gossip senang saya dengan judul ini rupanya posting tentang buah alpukat jelas banget... spt apa yang sesuai permintaan "TUKANG Colong" buat posting tentang gossip kegantengan donk bozz.... lam kenal

    BalasHapus
  4. bisa buat bekas jerawat juga ga? btw, katanya avocado bisa memicu jerawat buat kulitnya yg berminyak,,, bener ga?

    BalasHapus
  5. wah wah gosip bagus nih hehehe biar kulitku tampak cantik seperti shinta *kayak iklan*

    BalasHapus
  6. @TUKANG CoLoNG = emangnya kurang ganteng apa... :D

    @soccer = salah satunya gosip yang tukang gosip denger sih begitu, wkwkwkwk

    @IF info = ih, jadi maluuuu...

    @KucingTengil = waduh mbak, tukang gosip kurang tau nih, tapi menurut gosip sih, jerawat itu karena kebanyakan makan telor. benarkah? (kok malah nanya balik...)

    @Ocky Fajzar = tampak dowang ya mbak... :))

    BalasHapus
  7. badan cepet berkeringat nih kak, bisa digosipin disini gak ya....

    BalasHapus
  8. Tukang gosip: biar gantengnya nambah gt..:D

    BalasHapus
  9. Obat paling mujarab untuk awet muda dan wajah terlihat segar adalah.....selalu berpikiran positif, ramah dan murah senyum kepada orang lain.

    BalasHapus
  10. oia, ngaben itu istilah agama hindu si bali untuk upacara pembakaran mayat

    BalasHapus
  11. gossipnya buah bengkoang juga mas

    BalasHapus
  12. kalau gosip untuk seputar kegantengan gimana mas :D

    BalasHapus
  13. wah ternyata bisa untuk meningkatkan libido ya...

    BalasHapus
  14. baru tahu nih kalau alpokat pun bisa dijadikan sbg ramuan kecantikan, dan yang pasti sangat alami sehingga ndak mengandung efek samping.

    BalasHapus
  15. Pohon alpukat itu, setahu saya banyak ulatnya. Apalagi kalau musim buah. Seperti sebuah kerajaan ulat saja. Tapi demi buahnya (apalagi bisa untuk kecantikan), orang akan tetap memanen alpukat. Cocok sama istilah ini.
    "Jangan takut melihat ulat jika ingin memandang kupu kupu.."

    BalasHapus
  16. btw, aku juga suka makan alpukat..hehe

    BalasHapus
  17. wah, kalo untuk Pria apa yah sob??
    bisa gak pake alpukat juga..?
    thx udh berbagi sob..

    BalasHapus
  18. Berarti bukan hanya gosip ya...?
    Sippp deh...
    Thanks gosipnya :D

    BalasHapus