05 November 2010

Gosip Tentang Humor Makanan

Yuk kita nge-gosip tentang humor makanan. Biar nggak stres-stres amat dalam menjalankan hidup yang seba kacau ini. Itung-itung sambil melanjutkan gosip tentang makanan peredam stres yang pernah kita gosipkan. Oke deh langsung aja :



Si Badru Mau Makan di Restoran
Pelayan: Selamat siang, Pak. Ada yang bisa dibantu?
Badru: Ikan, ada?
Pelayan: Ada, Pak!
Badru: Ayam, ada?
Pelayan: Ada, Pak!
Badru: Kambing, ada?
Pelayan: Ada, Pak!
Badru: Suruh semuanya keluar dulu, saya mau makan!
Pelayan: ....!!!????....

Pak Kardi dan Ayam
Pak Kurdi dengan geram memanggil pelayan restoran.
"Ayam apa ini! Cuma kulit dan tulang saja!"
"Ini bukan kemauan kami, Pak. Sekarang memang trennya, semua ayam melakukan diet supaya kurus."

Pelanggan Marah
"Aku nggak bisa makan makanan ini," teriak seorang pelanggan restoran yang marah. "Panggil manajernya!"
"Tidak ada gunanya," kata seorang pelayan, "ia juga tidak akan mau makan makanan itu."

sumber : humor.sabda.org


Makanan Paling Haram
Ali: "Makanan apa yang haram?"
Budi: "Babi!"
Ali: "Yang lebih haram lagi?"
Budi: "Mmmm...babi mengandung babi!"
Ali: "Yang paling haram?"
Budi: "Mmmm...nggg...babi mengandung babi tanpa bapak!"

Pelayan Toko Bangunan Di Sebuah Toko Bahan Bangunan
Pembeli : "Tolong dong pakunya 1 kg"
Pelayan : "Dibungkus ngga?"
Pembeli : "Ngga, makan di sini aja.. (dengan muka kesal)"

Tukang Daging Dan Ibu-ibu Sakit Gigi
Suatu pagi lewatlah seorang penjual daging."Dageeeng! Dageeeeennngg!!!" teriaknya.
Seorang ibu rumah tangga yang sedang sakit gigi sewot banget mendengarteriakan is tukang daging.
Ibu: "Hei tukang daging! Lu kagak punya otak ya....!!!???"
Tukang daging : "Wah kebetulan gak punya, Bu. Hari ini daging semua..."

sumber : binus.web.id


Ada yang mau nambahin? Silahkan....

21 komentar:

  1. hahaha.. dasar tukang daging!!

    BalasHapus
  2. wah yang babi mengandung babi tanpa bapak keren banget ....

    BalasHapus
  3. wkekeke.....lumayan jg nih baca postingan humor di atas buat penghibur ku di malam2 begini, apalagi sendirian dan hawanya dingin.

    BalasHapus
  4. Hahaha... keren-keren humornya, lutu abiiis

    BalasHapus
  5. salam sahabat....
    disini memang tempat pereda stres
    bagus sob, bikin ketawa

    BalasHapus
  6. hahaha.... lucu gan.. haha...
    duh tuh kan kopi saya jadi tersenggol sampe tumpah :D

    BalasHapus
  7. Hahaha...Suruh ayam, kambing, dan semuanya keluar dulu, saya mau makan, hahaha...

    BalasHapus
  8. ku juga punya..

    konsumen: pecel lele satu ya.
    pedagang: paha atau dada?
    konsumen: sayap!

    BalasHapus
  9. hahahha....bisa bisanya hehhehe...nggak kebayang deh makan sama kambing

    BalasHapus
  10. hahahahhahaha.......
    ngakak habiiiiis mas

    BalasHapus
  11. ihihihi.... yg terakhir itu si tukang daging pinter banget yg jawab hehehe

    BalasHapus
  12. kiraen sumbernya dari kaskus lagi..haha

    BalasHapus
  13. Wahahahahaha. Lucu banget sob.
    Haduh haduh . . .

    BalasHapus
  14. wah bikin ngakak banget nih .
    keren banget deh .
    maksih ya buat sharenya

    BalasHapus